Follow Us:
  • Seni Budaya & Olahraga

    Dinamika pemuda baik secara individu maupun organisasi serta dinamisnya penyelenggaraan event olahraga di suatu daerah dapat dijadikan gambaran tentang berperan atau tidaknya pemerintah daerah dalam mendorong tumbuhnya berbagai aktivitas dimaksud, sehingga semakin banyak jumlah organisasi pemuda dan olah raga yang tumbuh disuatu daerah, menunjukkan tingginya perhatian dan pedulinya pemerintah daerah dalam menyediakan fasilitas bagi pemberdayaan pemuda untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.
    Perkembangan sejumlah perkumpulan olah raga di di Kota Sorong  dalam 5 (lima) tahun kedepan akan terus didorong, melalui berbagai langkah, antara lain yaitu: (1) pembangunan  gedung olahraga yang berfungsi pula sebagai gedung olahraga serba guna atau multi fungsi; (2) mengembangkan sistem manajeman olahraga modern. Sasaran selain atlit juga pelatih dari cabang-cabang olah raga; dan (3) meningkatkan jumlah kompetisi cabang-cabang olah raga prestasi dalam rangka untuk mencapai target juara pada tingkat regional, nasional mapun internasional.
    Sementara untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam pembangunan akan dilakukan melalui pelibatan organisasi pemuda, seperti Pemuda Pancasila, KNPI, Karang Taruna dan Pramuka dalam proses pembangunan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian.

    Komentar Anda

    Kegiatan Walikota & Wakil

    Facebook Fanspage

    Herryanus Widjasena membagikan foto ke Kronologi Humas Sorong Kota. ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    Humas Sorong Kota memperbarui foto sampulnya. ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KOTA SORONG MASA SIDANG TAHUN 2017
    =============================================
    Sorong,(17/05). Bertempat di ruangan sidang utama, kantor DPRD Kota Sorong, dilakasanakan rapat paripurna dalam rangka penyerahan keputusan DPRD Kota Sorong tentang rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Walikota Sorong periode 2012-2017.

    Dihadari Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM, Wakil Walikota Sorong dr. Hj Pahima Iskandar, Ketua DPRD Petronela Kambuaya, S.Pd, Wakil Ketua Denny Mamusung, serta para Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, dan Pimpinan SKPD dilingkungan pemerintah kota sorong.
    ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    Selamat Sore....Bapak Ibu Sodara/i yang saya hormati mohon perhatian sebuah pemberitahuan atau pengumuman bahwa Aksi Damai untuk keutuhan NKRI dan pembakaran 1000 lilin untuk ahok akan dilakssanakan pada:

    Hari / Tanggal : Sabtu, 13 Mei 2017
    Jam : 16.00 WIT ( 4 Sore)
    Tempat : Lapangan Hocky Kota Sorong Papua Barat

    Agenda Acara :

    1. Menyanyikan Lagu - lagu kebangsaan atau lagu perjuangan

    2. Orasi Aksi Damai.

    3. Pembakaran Lilin Jam 19.00 WIT ( 7 Malam).

    Oleh sebab itu diharapkan Bp, Ibu, Sodara/ i Warga Kota Sorong untuk hadir dalam kegiatan dimaksud demikian terimakasih.

    ✌️✌️✌️
    ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    KERJA BAKTI
    <><><><><><><><><><><><><>
    Kamis, 11 Mei 2017
    Keluarga besar PT.Pelindo IV (Persero) Cabang Sorong melaksanakan kerja bakti di
    Jl. A.Yani, depan Pelabuhan Laut Kota Sorong.

    "Mari Kita Bersama-Sama Menjaga Kebersihan Kota Sorong"
    ... See MoreSee Less

    View on Facebook
     
    Copyright © 2013 - 2014 | Website Resmi Pemerintah Kota Sorong
    Website ini dikelola oleh Kantor PDE Kota Sorong