Follow Us:
  • Pengukuhan Paskibra Kota Sorong Tahun 2016

    Ditulis pada : August 15th, 2016 | Penulis : Riska Humas | Kategori : Berita, Wakil Walikota, Walikota

    20160815_201016Sebanyak 36 orang Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) se-kota sorong dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Sorong tahun 2016 oleh Walikota Sorong Drs. Ec Lambert Jitmau, MM. senin malam (15/08). Bertempat di Samusiret halaman kantor Walikota Sorong. Hadir dalam acara pengukuhan tersebut Wakil Walikota Sorong “dr Hj Pahima Iskandar”, Ketua DPRD “Petronela Kambuaya,S.Pd, Komandan Korem 171/Praja Viratama, Danlantamal XIV, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, pimpinan SKPD, Kepala Sekolah serta guru dan orang tua dari siswa-siswi para pasukan pengibar bendera Merah Putih.

    20160815_204807 20160815_205030Kegiatan Upacara Pengukuhan Paskibra diawali dengan laporan pemimpin upacara diteruskan penghormatan kepada lagu kebangsaan Indonesia Raya serta mengheningkan Cipta, selanjutnya dilaksanakan tradisi pengukuhan Paskibra yaitu Mencium Bendera Merah Putih oleh para pasukan dengan diiringi lagu Padamu Negeri, serta pembacaan penghantar pengukuhan dan Ikrar yang dibacakan oleh kepala Dinas Pemuda & Olahraga “Fanik Tehupeirory, S.sos MH”

    20160815_205204 20160815_210119Dalam sambutan Walikota Sorong Drs. Ec. L Jitmau, MM mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Putra-putri Paskibra Kota Sorong 2016, selanjutnya Walikota menyampaikan bahwa siswa-siswi Paskibra yang terpilih adalah putra-putri terbaik Kota Sorong yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sekedar menjadi pasukan bendera namun lebih dari itu kalian telah dididik sebagai pribadi yang mempunyai tanggungjawab terutama dalam menjalankan tugas suci sebagai pasukan bendera pada upacara peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia Ke-71, di samping itu pula Walikota berpesan kepada para Paskibra untuk menjaga kepercayaan dan kehormatan yang di berikankan serta melaksanakan tugas sebaik-baiknya, karena tidak semua orang mendapat kesempatan untuk mengemban misi ini. Diakhir sambutannya Walikota memberikan dukungan penuh kepada para Paskibra Kota Sorong tahun 2016. dan juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua, kepala sekolah serta guru yang dengan tulus ikhlas ikut memberi motivasi serta doa sehingga para anak-anak dapat mengikuti pelatihan dengan baik, disampaikan juga terima kasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing siswa-siswi Paskibra selama proses pelatihan.

    Para paskibra Tahun ini di latih oleh Mayor Invantri Wilson Paat (Danramil Sorong Barat) dan bantu oleh Serda Sudirman Serda Sutjaniko (Kodim). Pembina Muslim Lotang S.Pi di bantu 13 orang purna paskibra Kota Sorong.

     

    Komentar Anda

    Leave a Reply

    Video Profil Kota Sorong

    Kegiatan Walikota & Wakil

    Facebook Fanspage

    Herryanus Widjasena membagikan foto ke Kronologi Humas Sorong Kota. ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    Humas Sorong Kota memperbarui foto sampulnya. ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KOTA SORONG MASA SIDANG TAHUN 2017
    =============================================
    Sorong,(17/05). Bertempat di ruangan sidang utama, kantor DPRD Kota Sorong, dilakasanakan rapat paripurna dalam rangka penyerahan keputusan DPRD Kota Sorong tentang rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Walikota Sorong periode 2012-2017.

    Dihadari Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM, Wakil Walikota Sorong dr. Hj Pahima Iskandar, Ketua DPRD Petronela Kambuaya, S.Pd, Wakil Ketua Denny Mamusung, serta para Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, dan Pimpinan SKPD dilingkungan pemerintah kota sorong.
    ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    Selamat Sore....Bapak Ibu Sodara/i yang saya hormati mohon perhatian sebuah pemberitahuan atau pengumuman bahwa Aksi Damai untuk keutuhan NKRI dan pembakaran 1000 lilin untuk ahok akan dilakssanakan pada:

    Hari / Tanggal : Sabtu, 13 Mei 2017
    Jam : 16.00 WIT ( 4 Sore)
    Tempat : Lapangan Hocky Kota Sorong Papua Barat

    Agenda Acara :

    1. Menyanyikan Lagu - lagu kebangsaan atau lagu perjuangan

    2. Orasi Aksi Damai.

    3. Pembakaran Lilin Jam 19.00 WIT ( 7 Malam).

    Oleh sebab itu diharapkan Bp, Ibu, Sodara/ i Warga Kota Sorong untuk hadir dalam kegiatan dimaksud demikian terimakasih.

    ✌️✌️✌️
    ... See MoreSee Less

    View on Facebook

    KERJA BAKTI
    <><><><><><><><><><><><><>
    Kamis, 11 Mei 2017
    Keluarga besar PT.Pelindo IV (Persero) Cabang Sorong melaksanakan kerja bakti di
    Jl. A.Yani, depan Pelabuhan Laut Kota Sorong.

    "Mari Kita Bersama-Sama Menjaga Kebersihan Kota Sorong"
    ... See MoreSee Less

    View on Facebook
     
    Copyright © 2013 - 2014 | Website Resmi Pemerintah Kota Sorong
    Website ini dikelola oleh Kantor PDE Kota Sorong